Wanita dapat mengkonsumsi Yohimbe

Filed under: Seks Tips |
yohimbe

yohimbe

yohimbe

Yohimbe adalah salah satu bahan herbal yang dikandung oleh produk abe yaitu GASA.

Yohimbe, ekstrak herbal alami, adalah pengobatan alternatif yang populer untuk impotensi pria dan disfungsi orgasme, dan juga menunjukkan janji dalam mengobati penyakit umum lainnya. Meskipun yohimbe adalah yang paling populer sebagai suplemen untuk pria, juga dapat menawarkan manfaat untuk perempuan.

Kesalahpahaman

Banyak orang keliru percaya bahwa yohimbe mengandung testosteron atau berinteraksi langsung dengan hormon seksual. Hal ini tidak terjadi. Yohimbe tidak berhubungan dengan peningkatan kadar hormon laki-laki.

Mekanisme

Yohimbe muncul untuk bertindak pada reseptor adrenalin tubuh dan merangsang perasaan euforia ringan, dikombinasikan dengan “aliran” energi. Ini akhirnya menyebabkan peningkatan aliran darah ke alat kelamin, sehingga menimbulkan efek samping seksual yang menyenangkan.

Yohimbe dan Seksualitas Perempuan

Meskipun lebih sering digunakan untuk impotensi pria, yohimbe menunjukkan beberapa janji dalam mengobati gangguan seksual wanita. Namun belum dipelajari secara ekstensif untuk penggunaan pada wanita.

Penggunaan lainnya

Dengan bimbingan dokter, yohimbe dapat digunakan baik pada pria dan wanita untuk mengobati kondisi kejiwaan tertentu, tekanan darah rendah, kelelahan akut dan obesitas.

Share and Enjoy:
  • Print
  • Facebook
  • Google Bookmarks
  • email
  • Twitter
Posted by on October 12, 2011. Filed under Seks Tips. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>