Tips Menambah Gairah Kehidupan Sex Anda

Filed under: Husband & Wife |

Sangat penting untuk diingat bahwa seks seharusnya menyenangkan, Nah pada kesempatan ini saya akan berbagi tentang tips tentang keindahan dan meningkatkan kualitas kehidupan seks Anda.

Psst! Sekedar peringatan bahwa beberapa tips seks berikut ini mungkin sedikit dewasa untuk anak-anak Anda, jadi berhati-hatilah!

1. Minum bersama

Terlalu banyak alkohol dapat membuat pengalaman sedikit gagal, tetapi hanya satu gelas anggur akan bersantai baik tubuh dan pikiran Anda dan akan membantu Anda merasa sedikit lebih dalam suasana hati.

 

2. Seks melalui Handphone atau Komputer

Jika Anda sedang tidak bersama atau jika Anda sedang berjauhan dengan pasangan Anda, misalnya pasangan Anda sedang ada tugas ke luar kota, maka seks by phone atau berkirim email dapat terasa eksotis dan bersensasi baru. Sesekali kegiatan seperti ini perlu dilakukan sehingga ketika Anda bermain dalam permainan seks sebenarnya semua yang Anda lakukan dalam seks by phone atau email akan Anda ingat dan mempraktikkannya dengan bergairah.

 

3. Melakukan sexercise
Ini adalah sesuatu yang harus Anda lakukan sebelum mencapai kamar tidur. Latihan otot panggul Anda secara teratur dan akan meningkatkan aliran darah ke alat kelamin Anda – hal ini akan membuat orgasme Anda lebih kuat dan bertahan lebih lama.

4. Rapihkan kamar tidur Anda

Ingat, kamar tidur Anda harus menjadi ruang pribadi yang bebas dari sampah dan berantakan. Kamar tidur yang berantakan tentu akan sangat mengganggu ativitas Anda. Begitu pula ketika aktivitas seks Anda. Pada kamar yang berantakan akan sangat mengganggu pada kesempatan berkreativitas. Contohnya, bila seperei di tempat tidur Anda tidak pernah dirapikan, maka keinginan untuk bercinta akan berkurang dan walaupun bisa dilakukan, seks akan membosankan dan hanya instan saja sekedar memenuhi nafsu semata tidak akan timbul kreativitas untuk memberikan sesuatu yang lebih kepada pasangan Anda.

5. Tidak bercinta
OK, apa yang kita maksudkan di sini adalah menghabiskan waktu di tempat tidur tanpa harus berhubungan seksual. Hanya menyentuh satu sama lain dan diri sendiri sudah cukup untuk memberikan kehidupan seks Anda dorongan dan menyuntikkan percikan yang Anda butuhkan.
6. Bicara Sedikit vulgar dan erotik.
Tidak harus menjadi epik, tetapi cobalah membayangkan yang paling vulgar, cerita erotis yang bisa Anda pikirkan dan kemudian menceritakannya. Mungkin ini terasa aneh, tetapi hanya Anda dan dia yang mendengar hal itu, jadi cobalah pikirkan hal tersebut dan lakukan bersama pasangan. Pastikan ia tidak bisa menyentuh Anda ketika Anda sedang berbicara vulgar dan erotik
7. Nakal.
Jika Anda pernah mendengarkan lagu Band GIGI yang berjudul NAKAL, tentu anda akan ingat penggalan lirik “kerlingan mata nakalmu terus merayu dan menggoda kepadaku”…etc.. Lirik tersebut bermakna pengetahuan seks untuk kita, karena dengan sikap yang sedikit nakal maka akan membuat lawan jenis bergairah jika melihat Anda. Pasangan Anda kadang memiliki respon yang kurang dan terkesan malas-malasan melayani Anda. Nah!! Salah satu solusinya adalah sedikit reaksi aktif yang sedikit NAKAL. Cobalah lakukan beberapa perilaku “NAKAL” berikut ini ke pasangan Anda:
  • Ketika Anda berada di tempat umum seperti, di mall, restoran, di tempat antrian sekalipun cobalah katakan dengan berbisik kepada pasangan Anda bahwa Anda tidak memakai celana dalam.. Dan bisikan bahwa Anda sangat ingin pergi ke ranjang.
  • Katakan pada pasangan Anda bahwa Anda sedang memikirkan pantat dia yang seksi dan menggairahkan.
  • Tataplah pasangan Anda dari ujung kaki sampai ujung kepalanya, dan katakan WOW, aku ingin pergi dan menghabiskan weekend dengan semua bagian tubuhmu.
8. Cobalah posisi baru
Kita semua makhluk yang beragam kebiasaan dan seperti posisi bercinta tentu akan lebih menarik apabila beragam dan beraneka gaya, teruslah mencoba sesuatu yang baru untuk perubahan. Apakah wanita di atas, atau melakukannya sambil berdiri bersama pasangan Anda. Banyak sekali pilihan macam gaya dalam hubungan seks.

PERLU DIINGAT, Jangan sekali-kali melakukan perilaku di atas jika Anda belum menjadi suami istri atau Anda baru mengenal pasangan Anda.

Share and Enjoy:
  • Print
  • Facebook
  • Google Bookmarks
  • email
  • Twitter
Posted by on March 14, 2012. Filed under Husband & Wife. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>