Sex In the Morning

Filed under: Husband & Wife |

Bagi Anda pasangan suami-istri umumnya hubungan intim lebih sering dilakukan di malam hari, terutama di hari kerja. Padahal sebuah penelitian mengatakan, seks di pagi hari akan menimbulkan sensasi kenikmatan yang berbeda!

 

Lebih bersemangat

Pria biasanya ‘terbangun’ setelah tidur, ini berarti Anda berdua bisa berhubungan seks dengan menghemat waktu, tanpa perlu melakukan pemanasan terlalu lama. Secara psikologis, Anda juga makin percaya diri dan bersemangat ketika mengetahui bahwa pasangan juga telah siap menerima ‘aksi’ Anda kapan pun juga.

Lebih rileks

Bangun tidur adalah keadaan yang paling rileks bagi setiap orang, situasi ini sangat menguntungkan bagi pasangan suami istri, karena akan lebih mudah mencapai orgasme. Anda berdua belum sempat memikirkan hal-hal lain seperti pekerjaan ataupun masalah lainnya, sehingga hubungan seks pun lebih lancar.

Lebih berkualitas

Hubungan seks seks di pagi hari, meski dengan waktu terbatas, dijamin hasilnya lebih berkualitas. Pasalnya tubuh Anda dan pasangan berada dalam kondisi paling fit sehingga kepuasan yang didapatkan pun semakin maksimal.

Menjadi stimulan yang menyenangkan

Anda bisa menganggap ‘serangan fajar’ ┬áini sebagai perangsang. Semacam menu pembuka, untuk selanjutnya menantikan hidangan yang sesungguhnya di malam hari. Aksi di pagi hari itu menjadi semacam stimulan membangkitkan gairah seks Anda.

Seks pagi juga dapat menjadi stimulan agar Anda lebih bersemangat menjalani aktivitas dan rutinitas hari itu.

Share and Enjoy:
  • Print
  • Facebook
  • Google Bookmarks
  • email
  • Twitter
Posted by on March 19, 2012. Filed under Husband & Wife. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>