Seberapa Berkualitas Hubungan Anda dengan Pasangan?

Filed under: Single & Love |
pasutri-solusipasutri.com

pasutri-solusipasutri.com

Seberapa sering Anda sebagai pasutri menghabiskan waktu berkualitas dengan pasangan Anda? Mungkin Anda hidup bersama, bekerja bersama atau menghabiskan waktu bersama setiap hari tapi berapa banyak waktu berkualitas yang sebenarnya yang Anda dapatkan? Apakah Anda menghabiskan cukup waktu setiap hari berbicara? Apakah Anda berbagi impian, pikiran dan perasaan Anda sama ketika Anda pertama kali bersama-sama? disini kami akan mensharingkan tentang solusi pasutri bahagia.

Kebanyakan pasutri yang menghabiskan waktu bersama tidak benar-benar mendapatkan waktu berkualitas yang tepat. Pernikahan adalah tentang mengambil dan membuat waktu untuk menghabiskan waktu dengan pasangan Anda. Pada awal hubungan, ini mungkin lebih mudah. Namun, seiring waktu, mungkin menjadi lebih sulit memberikan waktu untuk satu sama lain., jadi bagaimana mendapatkan solusi pasutri yang bahagia, kita simak dibawah ini.

Inilah sebabnya mengapa banyak pasangan menjauh dari waktu ke waktu. Untuk mempertahankan kekuatan dan usia panjang dari pernikahan, adalah penting Anda menghabiskan waktu bersama dan membuat waktu tersebut se-berkualitas mungkin. Ini berarti lebih dari sekedar duduk-duduk menonton beberapa acara TV bersama-sama di malam hari.

Berikut 6 aktivitas yang bisa Anda dan pasangan(pasutri)terapkan untuk mempererat dan membuat hari-hari Anda berdua bersama tidak hambar solusi pasutri:

1. Menghabiskan kebersamaan dengan pasangan meski itu hanya beberapa menit saja.

2. Menjalankan tugas bersama seperti pergi belanja, chatting atau melakukan tugas lain bersama-sama yang biasanya Anda dan pasangan lakukan secara terpisah.

3. Mandi bersama. Itu menyenangkan, akrab dan dapat membantu Anda berdua saling tertarik.

4. Melakukan pekerjaan rumah tangga bersama. Habiskan waktu melakukan urusan rumah tangga bersama-sama. Ini memberi Anda waktu untuk bicara dan sharing dari hati ke hati tentang bahtera pernikahan yang sedang Anda berdua jalani.

5. Pergi jalan. Ini adalah latihan yang baik dan cara yang bagus untuk menjauh dari rutinitas Anda sehari-hari berdua.

6. Menyiapkan makan bersama. Luangkan waktu untuk membuat makan malam bersama. Bicarakan tentang hari Anda, makanan yang Anda berdua buat, masa lalu Anda, dan banyak lagi.

Meskipun Anda mungkin tidak dapat memiliki banyak waktu dalam hari Anda, Anda perlu belajar mengelola waktu yang Anda miliki dengan benar. Jika Anda mencoba untuk menemukan lebih banyak waktu, Anda akan menghabiskan waktu untuk mencari dan tidak mencapai apa-apa. Sebaliknya, yang Anda perlukan adalah memanfaatkan waktu Anda yang Anda miliki sebaik mungkin.

Sekarang Anda tahu solusi pasutri bahagia dan mengetahui lebih banyak tentang bagaimana menghabiskan waktu berkualitas dengan pasangan Anda. Sebagai pasangan suami istri / pasutri, terus belajar lebih dewasa dan mengenal satu sama lain adalah sebuah keharusan. Karena dengan itulah maka Anda berdua dapat mengarungi pernikahan Anda sampai akhir hayat seperti yang Allah telah rancangkan dari semula.

Share and Enjoy:
  • Print
  • Facebook
  • Google Bookmarks
  • email
  • Twitter
Posted by on October 6, 2011. Filed under Single & Love. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>