Gairah Sex Wanita Menurun, Pria Harus Bagaimana yaaaa???

Filed under: Husband & Wife |

Bila membicarakan tentang gairah sex, kaum pria menganggap bahwa hubungan sexl lebih menjurus kepada kebutuhan fisik semata, hal ini yang menyebabkan pria lebih mudah terangsang.

Berbeda dengan wanita yang menganggap bahwa hubungan sexl adalah momen mencurahkan rasa cinta dan sayang kepada pasangan, itu dikarenakan kaum wanita perasaannya lebih halus daripada pria.

Pada umumnya, gairah sex pada wanita yang berusia diatas 30 tahun tidak bisa diharapkan terus membara, adakalanya meredup seiring dengan bertambahnya usia.

Terutama bagi wanita dengan tugas ganda, pagi hari harus mengurus anak dan suaminya sebelum berangkat bekerja, seusai pulang bekerja biasanya dia harus menidurkan anaknya terlebih dahulu. Kondisi seperti ini yang membuat wanita kehabisan energi sehingga malas melakukan hubungan sex.

Apapun yang menjadi faktor penyebab turunnya gairah sex, kuncinya adalah kesabaran dan konsumsi supplement khusus wanita yang berbahan herbal.

Untuk membangkitkan gairah sex yang sudah menurun, hal yang harus dilakukan oleh pria adalah mencari tahu dalam kondisi yang bagaimana wanita mau melakukan hubungan sex.

Jadi intinya, jika gairah sex mulai menurun jangan dibiarkan terus menerus, karena dapat menjadi bom waktu yang suatu saat dapat meledak.

Mengantisipasinya dengan cara membicarakan kendala yang dirasakan lalu bicaralah dari hati ke hati, karena hubungan yang indah tidak akan berjalan dengan baik kalau salah satunya pasif.

Share and Enjoy:
  • Print
  • Facebook
  • Google Bookmarks
  • email
  • Twitter
Posted by on March 19, 2012. Filed under Husband & Wife. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>